Selamat Datang Di Blog Kampung Ali Hamdan RW 04 Desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta 41151 Menyambut Tahun Baru Islam Bulan Muharam Dan Santunan Anak Yatim Majelis Ta'lim Az-Zahra - Dokumentasi Kampung Ali Hamdan Desa Maracang

Menyambut Tahun Baru Islam Bulan Muharam Dan Santunan Anak Yatim Majelis Ta'lim Az-Zahra



Indahnya berbagi adalah salah satu ajaran Agama Islam yang mengajarkan kepada para pemeluknya, untuk saling membantu antar sesama, lebih dari itu pikiran dan naluri manusia. 


Sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama.

Ada sisi lain dari bathin kita yang ikut menderita atau merasa bersalah ketika kita memiliki dan merasakan kemudahan hidup dengan berbagai fasilitasnya, sementara disaat yang sama kita tahu, ada disekitar kita yangbahkan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup pokok pun terasa sulit.
Setitik cahaya menjadi harapan kita bersama, ketika naluri kesadaran kita bergerak
untuk melakukan amal nyata, dengan menyisihkan sebagian rezeki yang kita
peroleh sangat lah berarti untuk kebahagiaan mereka.


Maka dengan ini, kami Majelis Ta'lim Az-Zahra 20/09/2018, yang berlokasi di Kampung Ali Hamdan RT/RW 14/04 Desa Maracang mengajak untuk mengumpulkan Dana Santunan
Untuk Anak Yatim, dan mengetuk hati kita semua untuk menyisihkan sebagian
harta benda yang kita miliki untuk membantu meringankan beban hidup anak-
anak yatim piatu serta memberikan kebahagian dan keceriaan bagi mereka.

Related Posts:

0 Response to "Menyambut Tahun Baru Islam Bulan Muharam Dan Santunan Anak Yatim Majelis Ta'lim Az-Zahra"

Posting Komentar